MENEBAR PAHALA DENGAN BERWAKAF ASRAMA YATIM

Nabi SAW bersabda, “Bila engkau ingin hati menjadi lembut dan damai serta keinginan (yang baik) tercapai, maka sayangilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berilah dia makanan yang seperti engkau makan. Bila itu engkau lakukan, hatimu akan tenang, lembut, serta keinginanmu (yang baik) akan tercapai” (HR Thabrani).

Salah satu yang patut di contoh oleh Nabi SAW dan para sahabatnya adalah dengan menyayangi dan menyantuni anak-anak yatim.

Cara untuk menyayangi dan menyantuni anak-anak yatim yaitu dengan memberikan pendidikan dan tempat tinggal yang layak, salah satunya dengan berwakaf asrama yatim.

Tujuan berwakaf Asrama Yatim adalah untuk menampung anak-anak yatim piatu dan duafa yang putus sekolah. Di tempat ini pula, anak-anak yatim dan duafa diharapkan bisa memperoleh pendidikan yang layak dan bisa mengembangkan diri demi masa depan mereka.

Semoga Allah meridhoi niat baik kita dan memberikan kelancaran dalam berwakaf asrama yatim ini, aamiin ya robbal’alamiin. 🤲🏻

Ayo Wakaf

Tebar manfaat dan berdayakan sesama dengan Wakaf Uang dan Wakaf Melalui Uang anda<head><script async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3311458636126039″
crossorigin=”anonymous”></script></head>

Senyum mandiri merupakan lembaga sosial kemanusiaan yang berfokus kepada pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah untuk mencapai kemandirian dan kesejahteraan.

Alamat

Kp. Tabrik. RT 10/RW 04
Kel. Babakancikao. Kec. Babakancikao
Purwakarta, Jawa Barat